BLANTERSWIFT101

SMADAV Antivirus 2018 Rev. 12.3 PRO!

Rabu, 12 Desember 2018

dl.ineetmedia.web.id - Smadav merupakan antivirus lokal asli Indonesia yang telah banyak dipercaya untuk mengatasi virus-virus lokal yang merepotkan.


4 Fungsi Utama SMADAV:


  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, kompatibel dengan antivirus lainnya!
    Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
  2. One of the Best USB Antivirus (Proteksi USB Flashdisk)
    USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yang menyebar melalui USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut. Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya. Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.
  3. Antivirus yang sangat ringan
    Smadav hanya menggunakan sumber daya (resource) komputer yang sangat kecil. Sebagian besar pemakaian saat Smadav aktif hanya memerlukan memori (dibawah 5 MB) dan penggunaan CPU yang sangat kecil (dibawah 1%). Dengan penggunaan yang sangat kecil seperti ini, Smadav tidak akan mempengaruhi atau memperlambat pekerjaan Anda yang lainnya. Dan Anda juga masih tetap dapat meng-install antivirus lainnya yang bisa bersanding dengan Smadav untuk melindungi komputer Anda.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
    Smadav dapat membersihkan komputer Anda dari virus baik secara otomatis ataupun manual menggunakan tools yang disediakan Smadav. Smadav juga dapat memperbaiki registry yang sudah dirusak/diubah oleh virus. Beberapa tools yang dapat digunakan pada Smadav Pro untuk membersihkan virus secara manual yaitu :
  • One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual
  • Process Manager, untuk mengatur proses dan program yang berjalan di PC.
  • System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus.
  • Win-Force, untuk membuka program manajemen sistem di Windows.
  • Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari infeksi virus.
Smadav Pro memiliki fitur otomatis update ke versi terbaru. Jadi ketika ada versi terbaru, Smadav akan otomatis meng-update dirinya lewat koneksi internet. Sedangkan untuk pengguna Smadav Free harus men-download installer dan meng-install versi terbaru secara manual. Berikut ini adalah semua fitur tambahan yang ada di Smadav Pro : Update Otomatis Online, Fitur Tools di Aplikasi, Setting Anti-Ransomware dan Proteksi di Aplikasi, Daftar Pengecualian, Mengubah Ukuran/Warna Tampilan, Password Admin, Izin Penggunaan Profit, dan Fitur Baru di versi-versi berikutnya yang diprioritaskan akan ditambahkan untuk Smadav Pro.


Apa yang baru di SMADAV Rev. 12.3 PRO?

+ Peningkatan fitur whitelist dengan database baru yang berisi daftar 98.051 aplikasi aman,
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus populer,
+ Fitur baru : Restart untuk pembersihan virus yang lebih baik.

Download SMADAV Rev. 12.3 PRO

(Keygen sudah berada di dalam paket)

Catatan: INEET Download Center tidak membuat dan juga tidak menyimpan segala bentuk file dan program yang tersedia. Kami hanya membagikan sebagai maksud ilmu pengetahuan saja, jika dikemudian hari terdapat pihak-pihak yang merasa di rugikan atas adanya postingan ini silahkan hubungi sidsubsid@gmail.com agar kami dapat segera melakukan tindakan. Terima kasih.

Tags: Smadav Pro, Smadav Antivirus, Antivirus pro, smadav indonesia, keygen smadav terbaru.
Shiroi

Perkenalkan, Saya Shiroi. Mahasiswa biasa yang punya interest lebih di bidang informasi dan teknologi.